Undangan Tabligh Akbar – Kenapa Saya Memilih Islam

Banyak non Muslim yang memilih masuk Islam dan meninggalkan keyakinannya, tak peduli konsekuensi yang mereka dapatkan saat Islam menjadi pilihan agamanya dan menjadi keyakinan didalam hidupnya.

Pengusiran dan penentangan dari keluarga, sering dialami oleh seorang mualaf. Dikeluarkan dari pekerjaan pun jadi hal yang biasa terjadi. Bahkan sampai kepada penganiayaan fisik pun, mereka alami.

Apa yang membuat para Mualaf lebih memilih Islam sebagai pedoman hidupnya?.. Apa yang membuat para mualaf bertahan didalam Islam, meski cacian dan penganiayaan mereka dapatkan?..

Yuk, kita datang ke acara yang diselenggarakan oleh Mualaf Center Bandung Raya yang bekerjasama dengan Pemuda Istiqamah pada:

Hari: Ahad (15/1/2017)
Waktu: pkl. 09.00 – selesai
Tempat: Masjid Istiqamah Bandung.

Acaranya di isi oleh: Hanny Kristianto (mantan penginjil) dan juga oleh ust. Hasan Ali Bawazier (ketua pembina Mualaf Center Indonesia).

Ada doorprize menarik dan konsultasi agama untuk non Muslim atau mualaf yang ingin mengenal Islam lebih jauh.

Silahkan sebarkan info ini dan ajak teman-teman semuanya baik Muslim dan non-Muslim. Semoga melalui info yang anda sampaikan, non Muslim mau menghadiri acara tersebut dan berkenan masuk Islam.

#mualafcenterbdg #mualafcenterindonesia #mualaf #bandungraya #bandung #istiqamah #pemudaistiqamah #islam #dialog #perbandinganagama #hidayah #mesjid #tabligh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *