Pendaftaran Itikaf Masjid Istiqamah Bandung

[Hidangan 10 Malam Terakhir]

Bismillah..
Dari ‘Aisyah radliya-Llaahu ‘anha, ia berkata: “Nabi shalla-Llaahu ‘alaihi wa sallam bersungguh-sungguh pada 10 hari terakhir melebihi kesungguh-sungguhannya pada waktu lainnya.” (Shahih Muslim no. 2845)
.
Rasulu-Llah shalla-Llaahu ‘alaihi wa sallam saja yang sudah dijamin surganya, terjaga dari perbuatan dosa, dan orang yang paling dekat dengan Allah Ta’ala bersungguh-sungguh di 10 malam terakhir di bulan Ramadhan. Beliau mempererat sarungnya, menghidupkan malamnya, dan membangunkan keluarganya (Shahih al-Bukhari no. 2024). Padahal ketiga amalan ini Rasulu-Llah melarang umatnya melakukannya di hari lain, sehingga beliau bersabda kepada orang yang melakukan ketiga amalan ini di selain 10 hari terakhir bulan Ramadhan “Siapa yang membenci sunnahku berarti ia bukan dari golonganku” (Shahih al-Bukhari no. 5063)
.
Karena keistimewaan inilah kami memfasilitasi bagi siapa saja yang ingin menghidupkan malam di 10 hari terakhir di bulan Ramadhan. Insyaa Allah akan di mulai pada waktu Maghrib tanggal 21 Ramadlan/15 Juni – 29 Ramadhan/24 Juni pada waktu Maghrib.
.
Kegiatan I’tikaf di Masjid Istiqamah Bandung juga Insyaa Allah akan diisi pembekalan materi keagamaan di waktu dhuha dan di malam harinya akan ada Qiyam Lailatul-Qadar.
.
Mari raih kesempatan yang Allah berikan, jangan sampai kita melewati malam yang lebih baik dari 1000 bulan dengan hal yang sia-sia. Mintalah ampunan dan mintalah semua urusanmu dilancarkan, karena pada malam itu para malaikat turun ke bumi untuk menetapkan semua urusan.
.
Untuk Pendaftaran bisa menghubungi 081220036161 atau bisa langsung ke DKM Masjid Istiqamah, jl. Citarum no. 1 Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *