Aksi Bela Islam

Tidaklah sama antara orang beriman yang duduk (yang tidak turut berperang) tanpa mempunyai uzur (halangan) dengan orang-orang yang berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwanya. Allah melebihkan derajat orang-orang yang berjihad dengan harta dan jiwanya atas orang-orang yang duduk (tidak ikut berperang tanpa halangan). Kepada masing-masing, Allah menjanjikan (pahala) yang baik (surga) dan Allah melebihkan orang-orang yang berjihad atas orang yang duduk dengan pahala yang besar. (yaitu) beberapa derajat daripada-Nya, serta ampunan dan rahmat. Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang. (Q.s. An Nisa 95-96)
Insyaallah, Jumat 4 November 2016, yayasan istiqamah bandung beserta Pemuda Istiqamah akan terjun langsung ke lokasi aksi yang berjumlah 60 orang. Terdiri dari Pengurus, Kepala Bidang, Guru, dan Pemuda Istiqamah yang siap bersama-sama bergabung bersama para mujahid pada Aksi Bela Islam di Jakarta.
Semoga semua niatan dan langkah kaki kita mendapat ridho dan perlindungan dari Allah SWT. dan kemenangan bagi kaum Muslimin.
ALLAHUAKBAR !!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *